Selasa, 02 April 2013

Berapa Harga Bugslock Gelang Anti Nyamuk Terbaru dan Dimana Tempat Belinya?

jual bugslock gelang anti nyamuk murah

Situs atau toko online yang jual gelang anti nyamuk merk Bugslock kini semakin banyak. Harga Bugslock yang ditawarkan juga bervariasi, ada yang murah dan ada yang mahal. Sebelum beli gelang anti nyamuk ini, kamu harus bisa nemuin toko online memiliki reputasi bagus dan terpercaya yang jual Bugslock. Klo udah nemu toko online terpercaya yang jual gelang anti nyamuk murah ini maka tinggal keputusan kamu deh mau beli ato engga.

Bugslock gelang anti nyamuk ini sangat ampuh untuk mengusir nyamuk dalam radius 2x2 meter. Gelang nyamuk ini aman untuk bayi dan orang dewasa.

Cara penggunaan Bugslock gelang anti nyamuk ini juga gampang banget. Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

Sobek bungkus tepat di garis putus-putus dengan simbol gunting sebelah kiri.
Keluarkan Bugslock dari bungkus dengan membuka zipper
Kenakan Bugslock di tangan/kaki dengan memasang kancing ke dalam lubang sesuai ukuran pergelangan tangan/kaki
Untuk penggunaan jangka panjang, masukan Bugslock kembali ke dalam bungkus dan tutup rapat zipper
Simpan di tempat kering untuk penggunaan selanjutnya

Gelang anti-nyamuk yang pertama kali populer di Korea ini dibuat dari bahan-bahan alami (minyak atsiri) sehingga tidak akan berefek negatif (alergi) terhadap kulit atau menyebabkan keracunan bila dimakan secara tidak sengaja. Bau gelang ini akan mengusir nyamuk dan bisa bertahan sampai 72 jam (agar tahan lebih lama, gelang harap disimpan di dalam plastik bila tidak dipergunakan). Cara pemakaian cukup gampang. Cukup lilitkan di pergelangan tangan. Pakaikan gelang ini agar si buah hati terhindar dari gigitan nyamuk, atau malah penyakit demam berdarah. Untuk orang dewasa, gelang ini juga bisa dipergunakan saat berkemah atau melakukan kegiatan di luar rumah. Di tempat yang memiliki banyak nyamuk, pemakaian lebih dari satu gelang sangat dianjurkan.

jual bugslock gelang anti nyamuk murah harga grosir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar